Untuk memperluas jaringan bisnis Elsheskin, maka kami berniat untuk mengajak Anda untuk bergabung bersama tim kami, sebagai :
- HRD (HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT)
- MANAGER CLINIC
- MARKETING COMMUNICATION
- PERAWAT
- BEAUTICIAN
- KAPSTER
- CUSTOMER SERVICE
Kualifikasi :
HRD (HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT)
- Laki-laki, Umur max 35 Tahun
- Jurusan S1 Psikologi
- Berpengalaman dibidang personalia lebih diutamakan
- Memahami dan mengerti UU Ketenagakerjaan
- Berpengalaman dan memahami tentang Recruitment, payroll, training & development minimal 5 tahun
- Dinamis, kooperatif, inisiatif, dan integritas, serta dapat bekerjasama secara team dan individual
- Memahami SOP tentang HRD
- Memiliki komunikasi yang tinggi dan benar-benar memiliki passion di bidang HRD
- Mampu menjaga hubungan dan kerja sama yang baik di lingkupan internal dan eksternal
- Mampu melakukan pengontrolan dan tindakan kedisipliner untuk karyawan dalam jumlah banyak
MANAGER CLINIC
- Berpengalaman minimal 1 tahun memimpin klinik kecantikan
- Menyukai obsesi yang tinggi di dunia kecantikan
- Bisa bekerja individu atau team
- Kuat bekerja dibawah tekanan
- Bertanggung jawab dan dapat dipercaya
- Mempunyai jiwa kepemimpinan
- Mampu mengejar target
- Bersedia kontrak
- Bersedia bekerja fulltime
- Ditempatkan di klinik & store ElsheSkin Aesthetic
MARKETING COMMUNICATION
- Candidate must possess at least Bachelor’s Degree/Post Graduate Diploma/Professional
- Degree in Public Relation, Jourrnalism, Advertising/Media, Mass Communications or equivalent
- At least Year(s) of working experience in the related field is required for this position
- Passionate in meeting and communicate with people, highly creative, self-motivated and fast-learner
- Internet/digital media literate, has a lot connection with media a plus
- Fluent in English both spoken and written
- Conduct consumer facing activities
- Organize initiatives and plan events or press conference
- Develop community engagement
- Market and publicize the event in a way that it will attract target audience, thus ensuring success and yielding better ROI
- Promote Company services through Public Relation Initiatives
- Develop Marketing Communications Campaign
- Work with manager and business units to determine event budget and manage expenses to that budget.
- Identify, develop, and execute communications strategy for key media contacts and customer references
- Research media coverage and industry trends
- Conduct market research in order to identify market requirements for current and future products
- Conduct extensive media outreach Implement new ideas and methods and continue to seek ways of both improving contribution to the organization’s goals and enhancing reputation of the company.
PERAWAT
- Perempuan
- Maksimal 27 tahun
- Berpengalaman di klinik kecantikan minima 1 tahun
- Min D3 keperawatan
- Memiliki STR yg masih berlaku
- Bersedia untuk bekerja secara shift
- Berorientasi pada pelayanan
- Berpenampilan menarik
- Komunikatif, Ramah, dan Cekatan
- Bisa bekerja dengan team
- Bersedia bekerja dihari libur atau weekend dengan sistem shift
- Membantu dokter praktek dalam mempersiapkan pasien konsultasi
- Membantu dokter praktek dalam keseluruhan proses tindakan medis
- Melakukan tindakan medis sesuai instruksi kerja yang telah ditetapkan
- Merapikan alat dan bahan medis setelah selesai konsultasi/tindakan medis
- Memastikan ketersediaan dan kesiapan alat serta bahan medis
- Berkoordinasi dengan divisi lain demi tercapai pelayanan yang prima
BEAUTICIAN
- Wanita
- Maksimal 30 tahun
- Minimal sma/smk
- Sabar, ramah, telaten
- Teliti dan suka kebersihan
- Berpenampilan menarik
- Diutamakan memiliki sertifikat uji kompetensi kecantikan
- Diutamakan memiliki pengalaman diklinik kecantikan
- Mampu bekerja dalam team
- Bersedia bekerja diweekend dengan system shift
- Memberikan pelayanan yg memuaskan bagi konsumen
- Bertanggung jawab memberikan pelayanan kecantikan wajah dan tubuh sesuai standar perusahaan
- Memiliki sikap peduli terhadap kondisi kulit customer dan kelanjutan perawatannya serta selalu berusaha mewujudkan harapan customer
- Bertanggung jawab atas peralatan dan seluruh barang, menjaga kebersihannya dan kerapiannya
- Menjaga kebersihan produk yg digunakan
- Memelihara perlengkapan dengan penuh tanggung jawab
- Selalu menciptakan lingkungan yang baik didalam klinik
CUSTOMER SERVICE
- Jam Kerja :
- SHIFT 1 (09.00 – 17.00)
- SHIFT 2 (16.00 – 24.00)
- Shift permanen tidak berubah
- Wanita
- Usia 18-30 tahun
- Belum menikah
- Pendidikan SMA/SMK atau sederajat
- Mempunyai kemampuan mengetik dengan cepat
- Baru lulus atau berpengalaman sebagai Admin Online Shop akan lebih diutamakan
- Lincah dalam menggunakan smartphone dan laptop
- Mempunyai obsesi atau passion di dunia kosmetik dan kecantikan
- Mempunyai jiwa marketing
- Bersedia bekerja dibawah tekanan
- Teliti dan sabar dalam menghadapi konsumen
- Bersedia bekerja di daerah Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta(dekat Stadion Maguwoharjo)
Silakan kirim surat lamaran Anda ke email :
Manager.elsheskin@gmail.com
Atau antar langsung ke kantor operasional kami :
Perum Taman Cemara Blok B No 5A Krodan
Maguwoharjo Depok Sleman
0 Comments